Jumat, 13 Maret 2009

kenalin nih..REZA PRADIKTA, S.E...huahahaha..akhirnya lulus juga gue

wooooiiii...kabar gembira niy..hehehe..setelah melalui berbagai perjalanan pahit dan manis selama 5 tahun kuliah..akhirnya gue lulus juga..huahahaha..yang berarti gue akan bisa nulis di blog gue yang tercinta ini..hikz..hikz..i miss my blog really much..kangen banget deh cerita ke lo semua mengenai kehidupan gue yang selalu ancur dan error ini..hihihi.

so, pada tanggal 11 maret kemaren gue resmi menjadi seorang sarjana ekonomi..hihihi..kayanya gak pantes ya kalo ngeliat tampang gue ternyata gue udah bisa nyabet predikat sarjana..hehehe..kayanya lebih mirip model gitu..(model majalah aneka satwa kayanya..hohoho).

finally..gue mo ngurusin pendaftaran wisuda gue dulu ya..hehehe..makasi banyak buat do'a dan dukungan temen-temen semua..you're the best..hehehe.

3 komentar:

  1. Slamat dan sukses ya. Tapi perjuangan belum slesai lho! Cari kerja atau buat lapangan pekerjaan

    BalasHapus
  2. Selamat karena udah gak diare lagi.... ups, dah lulus kuliahnya....Jangan lupa Bro, perjuangan belum berakhir hanya denga LULUS, justru perjuangan sesunguhnya baru akan dimulai...! SEmangat..!!!

    BalasHapus
  3. bul...add blog gw cuy, masih baru sih...belom banyak pernak-perniknya...hehehehe

    BalasHapus