Senin, 23 Maret 2009

Just want to thanx few people..hehehe...ada yang jual modem murah ga??

Woooii...masih berasa deh..euphoria kegembiraan gue..hohoho..sidang dah lewat..trus wisuda hari sabtu depan..eniwai, blog gue gak tersendat-sendat niy..soalnya gue lagi gak punya modem..terpaksa musti ngewarnet dulu kalo mo ngeblog..sial banget ya..hikz.

eniwai, mumpung blom basi2 banget..gue mo ngucapin terima kasih banget buat orang-orang yang ngedukung gue selama skripsi gue..so here we go..

Yang pertama dan utama...Sang Khalik, Allah SWT yang telah meniupkan nafas cintanya untukku tanpa henti, “sungguh aku bukan hamba yang pantas untuk dicintai, maaf ya Rabb”.

Bapak Drs. Nazmel Nazir, Ak., MBA, selaku dosen pembimbing yang mengarahkan dan membimbing penulis selama proses penyusunan skripsi ini, “maaf ya pak, saya selalu ngeyel..makasih buat semuanya..akhirnya jadi juga” oiya, bapak dosen tercinta ini juga ngebantu gue pas lagi dibantai didalam ruang sidang..huahaha.."maaf ya pak..saya kirain bapak galak..hihihi".

Kedua orang tua penulis yang selalu memberikan kasih sayang, dukungan moril, materiil serta do’a yang tidak pernah putus bagi penulis, “maaf pa..cuma ini yang terbaik yang bisa Dade kasih..mudah-mudahan ngga kecewa..makasih ma..buat do’a dan dukungan mama yang gak pernah putus..love all of you..makasih juga buat kesabarannya nunggu Dade sampe lulus..hehehe..akhirnya lulus juga niy”.

Kakak-kakak, adik, keponakan, saudara dan segenap keluarga besar penulis tercinta yang selalu memberikan semangat, dukungan dan do’a tiada henti, “sorry me, laptop dipake terus buat ngerjain skripsi..hehe..tapi dah selesai koq”.

Sahabat setiaku dan anggota band “FRAGILE”, Mario, Iqbal, Ucup dan Ochi, “kalian semua adalah hal terpenting di hidup gue..orang bisa datang dan pergi..tapi sahabat sejati selalu ada di hati..rock on guys..jangan lupa bikin demo track biar masuk MTV..hehe..it’s a pleasure to hang out with all of you”.

Temen-temen kampus yang selalu memberi motivasi untuk penulis, Ayu (“Aiank, you’re the best..thanx yupz”), Dicki, Ama, Vebri, Ossie, Astri&Sandy, Eka&Juank, Rini&Onye, Lindy&Sugma, Winda&Yuda, Nenk, Syifa, Indra, Ical, Anggih, Deden dan semua temen-temen kampus yang selalu mengisi kehidupan penulis di lingkungan kampus maupun di luar lingkungan kampus, “thanx ya”.

Seluruh pengurus, pengawas, anggota dan karyawan Kopma Perbanas angkatan awal hingga sekarang, “sungguh KMSP adalah rumah kedua buat gue..gue jadi seperti ini karena tempaan dan didikan kalian semua..makasih untuk segala kehangatan dan rasa kekeluargaan yang gue dapatkan selama disana”.

Seluruh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Perbanas periode 2007-2008, “makasih buat seluruh pengalamannya..baksos ke Padang, Demonstrasi di istana, dll..memang selalu menyenangkan untuk aktif di kampus..ya gak?”.

Temen-temen perjuangan skripsi dan bimbingan penulis yang selalu nemenin, Desy (“makasih buat do’a dan semangatnya dari telepon”), Adhi (“makasih banyak buat data SPT-nya bang”), Gapua, Reza, Kris, Riga dll, “nanti perjuangan ini bisa kita ceritain dengan bangga ke anak cucu kita..hehehe”.

Temen-temen blogger yang selalu setia baca personal literature penulis di blog gantengdiary.blogspot.com, Yulia, Usep, Handri, Shinta, Richard, Adam dll, “maaf ya gue jarang ngeblog lagi..gue musti fokus skripsi dulu..makasih udah tetep setia ngebaca cerita hidup gue yang selalu error dan ngaco ini..hehehe”.

Sang perawan tangguh, “B 6774 EDE” yang nggak pernah rewel dan selalu siap nganterin kemana pun penulis pergi mencari data skripsi, bimbingan dan kuliah.

Last but not least, untuk seseorang yang jauh disana, “semoga kamu nemuin kebahagian yang kamu cari, apapun itu..makasih untuk semuanya..sungguh ini adalah dosa termanis yang gak akan pernah gue sesali..I still miss you here”

“I just want to be simple in this world and want to feel free for what I really am…Starting from today, I will do My best and let God do the rest”.

.............................

eniwai, ada yang ngejual modem murah gak?? tapi yang kualitasnya bagus lho..hufh..gak ngeblog bikin jari gue jadi keriting niy..hohoho..oiya, gue mo update foto-foto dulu ah..kayanya dah lama banget blog gue gak ada foto terbaru gue..dan gue jamin lo semua bakalan kaget setengah mampus ngeliat gue yang makin ganteng aja..hihihi..here we go

lho??? lho??? koq blogspotnya error ya?? masa gak bisa upload foto?? hikz..hikz..bersyukurlah kalian karena gak jadi katarak setelah ngeliat fotogue yang makin ganteng..hihihi..ups, fokus aah..do'ain gue dapet kerjaan yang bagus ya..hihihi..oiya, besok gue ada interview di hayam muruk..tau gak tempatnya dimana??

yoi deh..peace and out dulu yups.
regards,

Dade Ganteng

3 komentar:

  1. Ku doakan engkau mendapat MODEM yang murah tapi kagak murahan...:D

    BalasHapus
  2. OWWWH K DADE...
    mamet y akhirnya lulus juga

    yes...
    makan...makan....

    BalasHapus
  3. hahahaha...
    selamat2, udah lulus juga yach ^^

    BalasHapus