Sabtu, 26 Desember 2009

karena malem ini gw susah tidur,,entah kenapa ya? mungkin karena gw kangen pengen cerita di blog gw lagi,,hihihi.



malem ini gw ga bisa tidur,,

ga tau kenapa ya,,hufh,,mungkin karena bentar lagi mo pergantian tahun kali ya,,jadinya gw kepikiran tentang resolusi yang pernah gw buat di blog gw kira2 setahun yang lalu,,hmm,,gak terasa ya,,udah hampir setaun gw
"diemin" blog kesayangan gw ini,,padahal dulu gw sering banget nulis hal2 mulai dari hal yang ga penting sampe hal yang sangat-sangat-sangat tidak penting,,hihihi,,kayanya blog gw ini jad tempat sampah ya,,cuma nampung hal2 yang ga penting,,hehehe.

gw lupa,,

sebelom gw mulai nulis lagi,,dan secara resmi gw aktifin blog kesayangan gw lagi,,gw mo nyapa temen2 blogger gw dulu,,gila ya,,dah lama banget gw ga
"ngeblog" bareng kalian semua,,pastinya banyak hal2 yang udah gw lewatin di dunia para blogger,,hufh,,miss u my little diary,,mudah2an mulai sekarang gw lancar lagi nulis di blog ini,,karena banyak banget yang pengen gw ceritain ke lo semua,,banyak banget hal yang udah berubah.

dan maksud gw tentang berubah,,

berarti bener2 berubah,,

contohnya,,tadinya gw udah ganteng banget,,sekarang gw jadi tambah ganteng lagi,,hihihi,,ups,,kayanya siy ngga ya,,soalnya klo lo liat di bonus foto diatas yang gw kasih,,kayanya lo pasti lagi mikir,,
"hmm,,itu gambar penampakan gondoruwo ato michael jackson ya?",,hihihi,,oiya,,sekedar mo ngasih tau aja,,michael jackson emang bener udah meninggal lho,,tau kan siapa michael jackson? itu lho,,si raja dangdut,,ups,,itu mah oma irama ya,,hohoho,,well eniwai,,ngapain juga kita ngomongin michael jackson,,ini kan blog gw,,ya ceritain tentang gw aja lah,,hihihi.

oke deh,,balik lagi ke msalah perubahan,,yoi,,setaun itu waktu yang lebih dari cukup untuk ada perubahan dalam hidup gw,,dan untungnya,,segala perubahan itu sedang gw alamin ke arah yang lebih baik,,baik itu untuk masalah kuliahan, keluarga bahkan urusan romansa,,hihihi,,jiaaaeellaahh,,kaya orang dulu aja,,pake bahasa romansa segala,,hohoho.

yang pastinya,,segala perubahan ini gw bisa terima dengan baik,,seperti kata orang bijak pernah bilang ke gw,,
"oh yes,,oh no,,oh yes,,go deeper,,cum inside me,,yeeesss !!!",,hmm,,lho? lho? bukan ya,,itu mah omongan di video bokep rin kisaragi yang terbaru,,hihihi,,dasar,,ternyata ada juga hal2 yang ga berubah ya,,hohoho,,eniwai,,balik lagi ke perkataan orang bijak tersebut,,gw lupa siapa yang bilang,,yang pasti kalo ga salah dia bilang begini,,


"Perubahan adalah kata lain untuk berkembang atau mau belajar. Dan, kita semua mampu melakukannya jika berkehendak"


dan menurut gw,,saat ini gw ada dalam masa berkembang dan belajar tersebut,,so,,banyak banget hal2 yang pengen gw ceritain ke elo-elo semua,,mulai dari hal2 yang ga penting dari hidup gw,,sampai ke hal2 yang paling sangat tidak penting di hidup gw,,lho? kayanya di hidup gw ga ada yang penting apa ya? hihihi,,ga lah,,tetep terus simak cerita gw ya,,itu juga kalo lo mo baca,,tapi awas aja kalo lo ga baca,,tega banget lo,,gw udah cape2 nulis sampe jari gw keriting begini,,hik,,hik,,huhuhu.

eniwai,,segitu dulu ah tuk cerita pertama gw,,besok2 gw akan nulis lagi,,doain gw ya supaya bisa lancar ngeblog,,do'ain juga tagihan internet di rumah gw kaga tambah meledak karena gw sering ngeblog malem2,,,hihihi.

piss,,luv,,en gaul,,
salam hangat sehangat pantat panci,,

Reza / Dade / Kembaran Tora Sudiro,,ehem,,ehem,,jangan ada yang protes ya,,hihihi.

1 komentar:

  1. Lo ketinggalan banyak cerita dan gosip hangat blogosphere BRo...!! Cepetan ON lagi...!!! kkkwkwkk...

    BalasHapus