Selasa, 09 Desember 2008

blind date..huaa..scary as sh*t..i'm so fucked up


pernah gak siy kalian ngalamin yang namanya blind date alias kencan buta?? bukan..bukan kencan sama orang buta..tapi kencan sama orang yang gak kalian tau sama sekali..hmm..baru-baru ini gue lagi nyoba kenalan ma cewe yang gue gak tau kaya gimana wajah ataupun sifat-sifatnya..hehehe..jadi ceritanya gue tuh dapet no telepon dari temen gue..trus karena gue iseng ya gue telepon aj deh..dan hal ini berlanjut sampe sekarang..yaa..itung-itung ngebantuin gue ngelupain mantan gue lah..hohoho..*jahat banget ya niatnya*.

awalnya siy cuma smsan en telpon-telponan gak penting..dan gue cukup seneng aja dia nanggepin gue..hohoho..ya mungkin gue emang perlu seseorang yang merhatiin gue..peduli dengan keadaan gue..atau sekedar nanyain gue udah makan apa belum..entah siapapun dia..eniwai, awalnya siy gue gak terlalu peduli selama ini soal tampang dia kaya gimana kek..tapi kemarin dia ngajakin ketemuan..nah lho?? wuaaah..stress gue..apakah dia tidak sadar betapa malunya gue kalo kegantengan gue ini bakalan bikin dia ilfeel..hohoho.

tapi gue siy gak masalah lah..soalnya gue yakin sejuta persen akan kegantengan gue..hehehe..yaa..pokoknya kalo gue ngerasa kencan buta tuh bakal lebih nyeremin dibandingin nemenin sumanto buka puasa..hiii..yaaa..mudah-mudahan aja kalo cewe yang bakal gue temuin ternyata cakep..minimal mirip luna maya lah..asal jangan gabungan antara omas dan dorce aja..paling sial kalo ternyata doi malahan mirip sama jaja miharja..hohoho.

hmm..gue bukan orang yang menilai dari sisi fisik belaka..tapi rasanya deg-degan aja kalo ternyata kita mo ketemu dan ujung-ujungnya jalan sama cewe yang baru pertama kali gue temuin..gue bakalan bingung apa yang mau gue omongin..tapi seenggak-enggaknya kalo cewenya cakep siy masih mending..hehehe..*koq fisik lagi ya*.

yaa..hope the best lah..mudah-mudahan semua mengalir lancar..do'a kan saya ya..mudah-mudahan kencan buta ini gak akan seserem yang gue bayangin..hihihi..hope so.

8 komentar:

  1. sudah ketemuan blum?? klo emang gak cocok, kan lumayan bisa dapat temen baru...

    semangat... klo perlu sekalian cari luna maya buat di kencanin... hehehe...

    BalasHapus
  2. aduh de.. lu mau ketemu luna maya? kerumah lah uda sebulan tuh dia nginep dirumah gw... takut dikejar-kejar ariel jadi minta perlindungan gitu... hehe
    btw jangan lupa tutup kardus tuh muka, ntar anak orang shock brabe lu.. wkakaka

    BalasHapus
  3. hahaha....oci lucu bgt siy!!!!!
    Tenang nduttt...kn gw&ank2 blg kl lo itu makhluk Tuhan yg paling ganteng....tp cm diKMSP....whahahahaha...
    Good luck....ya nduuuutttt!!!!
    Jgn ky oci tuh...cupu....blm ada kmajuan dg gebetannya....
    hehehe...maap oci...jgn marah ya pak!!!!

    BalasHapus
  4. buat temen-temen gue yang sableng..kalian gak sadar apa ya kalo gue itu emang ganteng banget..hikz..gue blum ketemuan..rencananya siy besok..huaaa..sereeem deeeh..do'a kan saya ya..hohoho..hufh..thanx dah ngasih comment.

    BalasHapus
  5. hahahahahahaha...
    semangat!!
    smoga lancar yach ketemuannya (^__~)d

    BalasHapus
  6. wakakakaka ... dasar anak giling, tapi de as a good sister gw lebih suka ngeliat loe yang sekarang, lebih punya banyak waktu buat keluarga, dan mau repot mikirin orang lain ... pokoknya de ... menurut gw loe itu terlalu baik buat ukuran cowo, makany ALLAH pasti ngasih yang terbaik buat loe ok

    BalasHapus
  7. oooppppssss satu lagi jangan2 tuh cw kaget ngeliat loe de ... shock gitu, dia pikir gini ih kok ada anak beruang masuk mall y ? .... hahahahahahaha

    BalasHapus
  8. to : Anonim..dasar gembel..masa cowo seganteng gue dibilang mirip beruang..siaalll..hehehe..sungguh kakak yang tidak bertanggung jawab..hihihi..yoi dunk..gue adalah cowo yang amat sangat baik hati..hehehe..makanya sering disakitin..hohoho..wish me for the best ya.

    BalasHapus