Rabu, 03 Desember 2008

Berharap lentera jiwa gue mampu nuntun gue menjadi lebih baik



"lama sudah kumencari apa yang hendak kulakukan..sgala titik kujelajahi tiada satupun kumengerti..tersesatkah aku disamudra hidupku.

kata-kata yang kubaca terkadang tak mudah kucerna..bunga-bunga dan rerumputan bilakah kau tahu jawabnya..inikah jalanku inikah takdirku.

reff:
kubiarkan kumengikuti suara dalam hati..yang slalu membunyikan cinta..kupercaya dan kuyakini murninya nurani menjadi penunjuk jalanku..lentera jiwaku"
-Nugie-


kemaren gue ngedenger lagu yang dibawain lagu sama Nugie ini diradio..itu lho, yang judulnya Lentera Jiwa..semakin gue dengerin..semakin gue penasaran sama lagu ini..dan akhirnya gue ngebrowsing video klipnya lewat youtube..finally..gue akhirnya tau inti dari lagu ini.

pertama gue denger dan nyoba mngerti liriknya..damn, dalem banget siy maksud dari lagu ini..hmm..gue jadi semakin berpikir tentang pilihan hidup gue..apakah gue puas dengan kehidupan yang gue jalanin selama ini?..kalo dipikir-pikir, hidup itu memang membutuhkan pilihan..masalahnya adalah gue dalam posisi yang gak bisa memilih..dan sebenernya gue juga masih belum tau akan memilih jalan hidup gue seperti apa.

dosen gue pernah bilang..kalo saat ini adalah saat kita menentukan masa depan apa yang bakalan kita dapat..hmm..bener banget siy..gue rasa kalo kita berusaha semaksimal mungkin mulai dari sekarang..maka kita memperoleh hasil yang memuaskan ketika kita tua nanti...lanjuutt aah..gue ngambil jurusan yang gak pernah gue pengenin..tapi gue berusaha tuk ngejalanin semua ini tanpa ngeluh..ternyata hasil yang gue dapetin selalu gak maksimal..mungkin juga karena gue ngerasa blom sreg dengan pilihan jurusan gue ini.

eniwai, gak ada guna juga tuk diseselin..semua udah terjadi..yang pasti gue akan mencoba ngejalanin dan nerima apapun yang terjadi..hmm..mungkin suatu saat nanti gue akan nemuin Lenter Jiwa gue..yang akan ngebimbing gue ke arah yang lebih baik..hufh..wish me luck.

ps: sebenernya gue lagi ngalamin yang namanya writer's block..hehehe..jadi gue gak tau post baru apa yang akan gue masukin ke blog gue..hehehe..tapi biarlah..yang penting blog gue gak hibernasi lagi..hohoho..jadi untuk postingan kali ini gue bingung sendiri sebenernya apa siy yang gue tulis..hahaha
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar