Rabu, 31 Desember 2008

catatan akhir tahun..hmm..resolusi tahun 2008 niy



hmm..tahun 2008 udah mendekati akhir lagi..waah..ternyata waktu itu gak terasa banget ya..lagi-lagi gue akan ngelewatin tahun ini tanpa hal-hal yang cukup berarti buat hidup gue..huaaah..akhir tahun ini sungguh berakhir tragis buat gue..banyak permasalahan hidup yang gue alamin dan semua itu terjadi di akhir-akhir tahun 2008.

hufh..biasanya gue gak pernah ada target apapun dalam hidup gue..apalagi pake bikin suatu resolusi segala..karena gue punya prinsip hidup "just let my life flow"..jadi gue gak pernah masang target-target tertentu dalam hidup gue..tapi tahun ini gue mo bikin sesuatu yang beda aah..gue harus punya pencapaian tertentu dalam hidup gue..seenggaknya buat motivasi diri gue sendiri.

first..gue mo ngereview perjalanan hidup gue selama tahun 2008 ini..apakah ada yang salah dalam perjalanan gue selama ini..well, nobody is perfect..tapi gue akan berusaha sebaik mungkin dalam hidup gue..just do my best and let God do the rest.


Family

well..kalo buat keluarga..tahun ini gak ada masalah yang terlalu berarti siy..walaupun keluarga gue mungkin gak sempurna..karena masing-masing punya permasalahan dalam hidup mereka..gue sadar gue adalah orang yang sangat cuek dengan keadaan dirumah gue..gue gak pernah ambil pusing dengan keadaan lingkungan keluarga gue..tapi sebenernya hal itu karena gue gak mau terlalu ikut campur dengan urusan keluarga gue..emang siy mereka sering banget protes ke gue..mereka bilang gue telalu masa bodo lah..gue terlalu cuek lah..dan lain-lain..hmm..gue sadar gue harus berubah..let see..berarti untuk tahun 2009 gue akan berusaha tuk lebih memperhaikan keadaan internal keluarga gue..yupz..itu dia target gue yang pertama.


Friends

temen, sahabat, sohib..yaa..apapun gue nyebut mereka..bagi gue mereka adalah orang-orang yang berharga buat gue..untuk awal tahun 2008, hubungan gue dengan temen-temen gue terutama dengan sahabat band gue berjalan sangat baik..tapi semakin mendekati akhir tahun hal-hal kecil mulai ngeganggu hubungan gue dengan mereka..yaa..bukan masalah yang penting siy..hanya aja gue ngerasa perlahan-lahan temen-temen gue mulai ninggalin gue..tapi gue sadar..mereka punya kehidupan sendiri-sendiri..dan gak akan mungkin mereka akan selalu ada buat gue..seperti juga halnya gue gak akan selalu ada buat mereka..hmm..sahabat itu seperti matahari..mereka bisa datang dan pergi..tapi akan selalu dihati..ya gak?


College

naah..ini ni yang paling penting..masalah perkuliahan gue..hufh..gue tau seharusnya gue udah ngabisin masa kuliah gue pada tahun 2008 kemarin..tapi apa boleh buat..ternyata gak semudah itu gue ngejalanin kuliah..hufh..walaupun sebenernya gue udah cape, bosen dan suntuk banget pergi ke kampus gembel itu..hufh..gue sadar siy..ini penting banget buat gue..penting buat masa depan gue..yupz..target gue yang paling penting untuk tahun 2009 ini adalah lulus kuliaaahh..cayyyooo..do'akan saya ya..hihihi.


Love, Romance..whatever

huaaaahhh..sebenernya males banget gue nulis tentang hal yang satu ini..hufh..cuma bakalan bikin hati gue terluka lagi dan lagi..hikz..eniwai, awalnya siy gak sesuram itu hubungan percintaan gue dengan mantan gue tersayang..hihihi..tapi gue ngerasa perlahan tapi pasti dia mulai menjauh dari gue..dan finally..semua berakhir sudah dibulan september..hikz..hikz..yaa..gak perlu gue ceritain lagi kronologis peristiwanya..buat lo semua yang rajin blogging dan ngebaca blog gue pasti udah tau cerita yang gue alamin..tapi gue harus bangkit kembali..love is freakin hurt..gue sadar kalo gue udah berani mencintai seseorang gue juga harus siap untuk disakiti..hihihi..so, target gue yang terakhir adalah gue harus bisa nemuin pasangan hidup gue yang sesungguhnya..nemuin belahan jiwa gue..separuh hati gue..hehehe..whatever lah.

eniwai, itulah review gue untuk tahun 2008 berikut target pencapaian dalam hidup gue yang gue harap bisa gue raih di tahun 2009 ini..hufh..finally, just want to say happy new year for all of you..tetep semangat baca blog gue ya..hehehe..yoi..peace and out.

2 komentar:

  1. hei teman, salam kenal yaa...
    sepertinya hidup Anda kompleks juga ya,
    tapi yg jelas saya salut sama Anda,
    terlihat sangat pede dan saran saya tetep optimis aja di tahunbaru ini.. he4x

    klo sempet main" ke blog saya.
    kita sama" sharing informasi.

    BalasHapus
  2. to Muhammad Adam Randeny..salam kenal juga..tapi lebih bagus lagi kalo salam tempel niy..hehehe..lumayan kalo dapet amplop isinya uang segepok..hehehe.

    yupz..my life is complicated..full of mistery and misery..hikz..hikz..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus