Sabtu, 13 Desember 2008

oiii..gue gak seputus asa itu..hikz..hikz


"aku..adalah lelaki..yang selalu ingin..dibuai wanita..aku..adalah lelaki..yang tak pernah lelah mencari wanita"
-samsons-


masih inget gak postingan gue soal blind date? itu lho..yang nyeritain gue bakalan kencan buta..bukan..bukan kencan dengan orang buta..sekali lagi gue gak kencan sama orang buta..hufh..okey..jadi, hari kamis kemarin gue akhirnya ketemuan juga dengan cewe itu..hmm..dan pada intinya berkat pengalaman kemarin gue memutuskan bahwa...GUE GAK AKAN MAU LAGI KENCAN BUTA MACEM BEGINI..SIAAAALLLAAANNN !!!!.

hikz..hikz..kemaren bener-bener pengalaman yang bakalan bikin gue shock seumur hidup dan kayanya bakalan bikin gue cacat mental selamanya..eniwai, beginilah kira-kira kronologis dari kencan buta yang kemaren gue jalanin..so, ceritanya gue udah janjian sebelumnya buat nonton sama cewek yang gue gak kenal sebelumnya..gue janjian ketemu di kampusnya dia..sebelum berangkat gue udah dapet firasat-firasat gak enak..dirumah gue ujan deres yang mungkin jadi satu pertanda supaya gue gak jadi ketemuan ma dia.

tapi, akhirnya gue nekad jalan juga..biar gak keujanan gue pun mutusin tuk bawa mobil..pas nyampe ke sana..gue pun nunggu dengan hati yang deg-degan..sambil nunggu, gue pun mikir "cewe-cewe dikampus ini lumayan juga buat gue kecengin niy..mungkin cewe yang bakalan gue temuin cakep juga kali ya"..tapi, harapan tinggalah harapan..karena ternyata cewe itu bener-bener...PARAAAAHHH..hehehe..ups, gak boleh gitu ah..okey..knapa gue bilang begitu..karena ternyata dia jauuuuuhh banget dari bayangan gue..hikz.

ya udahlah..apa boleh buat..*ya tuhan..apa salahku..hikz..hikz*..akhrnya gue tetep jalan..dan yang makin parah ternyata kita cuma bisa diem-dieman..gak ada yang sesuatu yang bisa kita omongin..padahal gue udah mancing-mancing pake cerita lucu segala..eh, dia malahan diem aja..gagu kali ya? hehehe..bahkan ketika nonton pun dia juga diem aja..*ya iyalah..kalo berisik tar disambit sama penonton laen dunk..hihihi*....hari itu kita nonton kawin kontrak 2..dan entah kenapa padahal gue nonton film komedi..eh, malahan serasa nonton film horor..hikz..yaa..pokoknya itu adalah pengalaman pertama gue kencan buta..dan semoga jadi yang terakhir.

permasalahan gue putus dari mantan gue ternyata bikin gue seakan keliatan putus asa dan ngebutuhin cewe banget dalam hidup gue..sehingga jalan dengan cewe jelek pun rela gue lakuin..hehehe..bahkan keluarga gue yang sableng pun udah mulai mikirin problematika gue ini..hufh..tapi ternyata mereka emang gak pernah bisa ngasih solusi..hikz..hikz.

eniwai, kemaren baru aja gue nerima telpon dari tante gue..nah, tante gue ini adalah tante sableng dari neraka..peranakan antara dorce dan hercules tanah abang..hehehe..so, entah kenapa tante gue nelpon gue..dan tiba-tiba dia bilang gini ke gue "de, mama ada cewe niy mau gak? cantik lho..kembar pula..dua-duanya juga boleh...kalo mau mama bawain niy"..*gue manggil dia mama*..busyeett, pas dia ngomong gitu gue jadi kebayang muka tante gue dengan gaya germo yang mo ngejual anak buahnye..hihihi..bener-bener dah..trus dengan sablengnya gue pun ngejawab "boleh ma..asal bisa dipake aja..hehehe".

selaen itu, dikampus pun gue udah mulai tebar pesona..bahkan gue udah mulai pasang target..gue harus punya cewe baru sebelum gue wisuda..minimal buat nemenin gue foto wisudalah..hehehe..halllaaah..koq jadi gini ya..yang jelas gue belum seputus asa itu koq..gue masih santai aja ngejalanin hidup gue..cewe nantinya pasti dateng sendiri..toh jodoh, rejeki dan maut itu ditangan tuhan bukan?

6 komentar:

  1. lho emang knapa ceweknya??
    jelek yach? emang knapa kalo jelek?kan bs tmenan..
    jelek diwajah blom tentu jelek di hatinya loh..hehehehe^^

    BalasHapus
  2. mm..kalo masalah physically siy gue gak terlalu masalah..tapi ya itu..kemaren tuh garing banget..kaya kripik singkong deh..masa cuma bisa diem-dieman aja..hohoho..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  3. gaya siy lo ndut...bukannya pikirin skripsi tp malah cewe mulu yg di uber2...hahaha..ketiban pulung dah lo....

    BalasHapus
  4. iye..iye..gue bakalan fokus ke skripsi gue..siaaapp buuu...sialan lo ndy..malahan disukurin lagi..tar liat aja..gue bawa cewe gue yang paling baru deh..kapan-kapan..kalo gue udah nemu ya..hihihi..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus