Selasa, 02 Desember 2008

my first post in december..hmm..mudah-mudahan bulan ini terbaik buat gue



aah..akhirnya kita memasuki bulan desember..hmm..berarti bentar lagi bakal pergantian tahun..hufh..mudah-mudahan aja bulan desember ini gue ngalamin hari-hari yang terbaik dalam hidup gue..wooohhooo..semangat lah..hehehe..yang pasti..desember ini gue harus nyelesain skripsi gue yang terkatung-katung..*ciee..bahasanya*coz target gue tuk sidang febuari musti gue kejar..*wish me luck guys*.

aah..mo nanggepin comment dari temen-temen gue dulu niy..blog gue adalah blog patah hati? hmm..ya gak salah siy..karena patah hati adalah yang lagi gue rasain saat-saat ini..gimana gak sakit rasanya..hubungan cinta gue yang gue coba pertahanin selama 6 tahun ini..*6 tahun sodara-sodara..coba bayangkan..hihihi*..ternyata rusak sedemikian parahnya sehingga gak mungkin tuk dibalikin lagi..hikz..jadi sedih lagi niy..semua yang gue percaya kalo hubungan gue selama ini baik-baik aja..ternyata harus berakhir..*nassiibb*.

yaah..mo gimana lagi..toh gue udah berusaha tuk mempertahanin semuanya..tetep aja gak ada yang akan berubah..hufh..sometimes life's suck..emang deh..yang namanya diselingkuhin dibelakang tuh menyakitkan banget..*lho? koq jadi curhat colongan begini..hehehe*..yaa..mungkin itulah penyebab kenapa kalian semua bisa bilang bahwa blog gue ini blog patah hati..hmm..nanti suatu saat ketika gue udah mulai bisa ketawa lepas lagi..*hufh..smoga secepatnya ya*..pasti gue akan mulai nulis sesuatu yang beda..hehehe...yoi..peace and out dulu ya.

4 komentar:

  1. reza says "nanti suatu saat ketika gue udah mulai bisa ketawa lepas lagi". hmmm.. kapan itu yah?? (thinking)

    BalasHapus
  2. hmm..kapan ya?? ya mudah-mudahan aja secepatnya siy..hahaha..my life must go on..ya gak? hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  3. yupz..gue harus sabar dalam menjalani hidup ini..hohoho..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus