Kamis, 27 November 2008

patah hati..emang sejuta resenya..hahaha


"tuhan tolonglah..aku sedang patah hati..dan baru sekali ku alami..tuhan ternyata rasa ini sungguh perih..benar apa yang mereka katakan"
-Ari Lasso-


dari sekian banyak perasaan emosionil yang ada..entah kenapa, beberapa hari ini gue banyak ngeliat orang-orang disekitar gue ngalamin hal yang disebut patah hati..mulai dari temen-temen deket gue, sodara gue de el el..dan bahkan gue sendiri sedang mencoba menikmati yang namanya patah hati..eniwai, banyak cara yang dilakuin orang-orang tersebut untuk hanya sekedar ngelupain masa lalu mereka..banyak cara dilakuin tuk sekedar menutup luka hati yang terlanjur kebuka..hufh..dulu, ada seorang temen gue yang ketika diputusin cewenya maka hal pertama yang dilakuin adalah ngejedotin palanya ke tembok..*it's true*..hahaha..mungkin itu salah satu terapi otak untuk ngebuang kisah cinta masa lalu kali ya..who knows?

bagi gue, salah satu cara terbaik untuk melupakan masa lalu dan mencoba mengobati luka hati gue adalah dengan refreshing ke tempat-tempat yang gak pernah gue datengin sebelumnya..gue akan pergi ke tempat sepi dan mencoba merenungi semua hal yang terjadi..segala kesalahan apa yang gue lakuin dan berpikir solusi apa yang terbaik..hufh..yang pasti gue akan berteriak sekeras-kerasnya dan mencoba membuat perasaan gue lega lagi..khalil gibran pernah menuliskan "Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang..melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh"
.

eniwai, beragam kisah patah hati yang gue tau dan bahkan gue alamin langsung memiliki berbagai cara dan alesan-alesan yang berbeda-beda..mulai dari hal yang sangat-sangat biasa seperti gak ada lagi kecocokan dihati mereka..trus juga masalah diselingkuhin oleh pasangan..*hmm..rata-rata inilah alesan yang paling populer penyebab pasangan putus lho..hehehe*..hingga yang paling ekstrim ada temen gue yang pacaran beberapa bulan terpaksa putus karena cewenya ketauan jadi lesbi..hahaha..paraaahhh.

tapi apapun alasan dan caranya yang ngebuat kita patah hati..hasil yang didapat selalu sama..perasaan hancurnya hati kita jadi puing-puing dan kenangan indah yang seakan berubah menjadi tumpukan sampah dan tidak ada artinya lagi..hmm..ya, seenggaknya itu yang gue rasain..tapi selalu ada hikmah dibalik tiap kejadian..dengan kita patah hati, maka akan ngebuka kesempatan kita tuk nyari pasangan baru ya gak? sekali lagi kahlil gibran menuliskan "apabila cinta tidak berhasil…bebaskan dirimu…biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi..Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..tapi..ketika cinta itu mati..kamu tidak perlu mati bersamanya…"
.

6 komentar:

  1. woiy si lindi blog pernikahan, lu blog patah hati nih kayaknya, jadi gw buat blog khusus jomblo ceria aja deh,,,
    hehe

    BalasHapus
  2. hehehe..nulis sesuai mood sie..tar kalo lagi seneng juga gue ngepost cerita gembira..hohoho..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  3. blog patah hati?? memang bener sih... yang penting tetep semangat, siapa tau blognya bisa bermanfaat buat orang lain, and keep moving forward... :-D

    BalasHapus
  4. hahahaaha..patah hati?? gmna yach rasanya??
    hehehehe^^

    BalasHapus
  5. wah..
    k dade suka kahlil jugga yiah..

    patah hati??!!
    nikmatin aj lg...
    itung2 nabung cerita buat anak cucu nanti+proses pembijakan diri,hehehehe
    ;p

    BalasHapus
  6. to myfotogenic..yupz..gue akan terus semangat koq..hehehe

    to yulia..waah..patah hati tuh sejuta resenye..jangan sampe deh

    to Shinta..yoi kahlil gibran tuh awesome..hohoho..kalo udah punya anak+cucu mah mungkin udah lupa..hahaha

    hufh..thanx for everybody's comment

    BalasHapus