Rabu, 12 November 2008

mencoba tuk mengaktifkan kembali blog ini

huaaah..udah cukup lama banget gue gak pernah ngaktifin blog ini lagi..gilaaa..udah berapa bulan ya sejak gue terakhir posting di blog ini..hufh..gara-gara gue keasyikan maen fs sama ngeplurk niy..hehehe.

eniwai, setelah masa hiatus alias hibernasi yang cukup lama..dan masa berpikir yang cukup lama juga bagi otak gue yang seret ini..akhirnya gue mutusin tuk ngaktifin blog gue lagi..hahaha..*gaya banget ya bahasanya*..soalnya temen gue si ossie juga udah mulai aktif pake blog lagi..ya..coba ngaktifin lagi sambil ngisi waktu gue yang kosong inilah..hehehe.

hufh..sebenernya banyak banget hal-hal yang bisa gue ceritain di blog gue ini..mulai dari perjalanan cinta gue yang apes abis..kuliahan gue yang gak beres-beres..sampe temen-temen gue yang gilanya udah gak ketolong..hehehe..yaa..mudah-mudahan siy kalo waktunya sempet bakalan gue ceritain panjang lebar dikali tinggi..hihihi..kaya rumus matematika aja ya..hohoho..*just wish me have time to post those stories*

oiya, ini foto terbaru gue..hehehe..mirip model majalah ya..tapi majalah fauna indonesia..hihihi.

2 komentar:

  1. fotonya kaya anak umur 7 thn....kaya kiki

    BalasHapus
  2. hahaha..enak aja..ini pose gue yang paling ganteng..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus