Rabu, 12 November 2008

hufh..minggu-minggu kelabu buat gue..cuma bisa curhat lewat blog deh.

huaah..sebenernya gue udah ngantuk banget..badan dan pikiran gue capek banget beberapa hari ini..tapi mumpung lagi semangat ngeblog ya udah jadi keterusan deh..hehehe..gara-gara ngopi sampe 3 gelas niy..hohoho..untung gak mati keracunan kafein.

eniwai, minggu-minggu ini terasa berat banget buat gue..entah kenapa apapun yang gue lakukan gak pernah mencapai hasil yang gue inginkan..huwaaa..jadi sedih deh..*but somehow i want to survive my life's tragedy*..hikz..hikz.

well, beberapa kemalangan yang menimpa gue antara lain seperti ini..

hmm..gue rasa semua kemalangan gue dimulai dari beberapa bulan yang lalu..yaa..semuanya yang gue impikan selama ini hancur dalam satu malam..hufh..gue kehilangan cinta gue..ternyata gue gak cukup baik dimata dia sehingga dia lebih memilih tuk ngekhianatin cinta gue dengan orang lain di bali sana..*hufh..i accepted anything she choose for her own happiness*..gue gak pernah nyangka sebelumnya kalo 6 tahun yang gue lewatin bersama dia akan mudah untuk dilupakan dan dihancurkan begitu saja..*hikz..but i made promise to my self not to turn my back on past..just look forward now upon my future*..walaupun itu berat, gue mencoba untuk bertahan.



eniwai, setelah kehilangan cewe yang sangat-sangat-sangat gue sayangin..gue juga sempet kehilangan semangat gue tuk ngeband bareng temen-temen gue..selalu ada aja penghalang bagi band gue -terutama gue- untuk ngewujudin mimpi kita..gue pengen banget bikin demo track bareng mereka..*hufh..but somehow shit happens*..lagi-lagi vokalis gue si ochi gak bisa dihubungin..kita kehilangan kontak sama sekali..untungnya sih sekarang udah enggak..doi udah balik lagi..*entah darimana saja kau nak..hehehe*.

finally, the real problem come to my freakin' life..kuliah gue yang harusnya udah selesai terpaksa nambah satu semester lagi..annjjjrrriiiittt..skripsi gue yang gue perjuangin mati-matian ditolak mentah-mentah sama dosen pembimbing gue..hufh..*mati aja lu pak !!!*..gue sampe tiga kali ngalamin ganti judul..sampe gue ngeposting blog ini pun skripsi gue masih terbengkalai..bangsaaaatttt.



hufh..tapi gue sadar..hal ini merupakan suatu titik balik buat gue..gue merenungi segala sesuatunya..pertama..untuk urusan cewe gue (ups, lupa..udah jadi mantan..hehehe)..dulu gue pernah ngerasain manisnya pacaran sama dia..mungkin sekarang saatnya gue sadar kalo dia bukan yang tebaik untuk gue..*thanx God..you give me this*..gue harus bisa ngelepasin dia untuk kebahagiaannya..walaupun dalam hati kecil gue masih gak rela diperlakukan seperti ini..gue masih gak bisa kehilangan dia..entah kenapa cinta gue terlalu dalam untuk dia..(hopefully you read this beib)..hufh..*sometimes if we brave enough to feel love, we must be prepared for the worst*.

trus..masalah band..mungkin juga selama ini gue ngejalanin band gue tanpa keseriusan yang cukup sehingga seakan semuanya mengalir tanpa gue perjuangkan tuk berhasil..jadinya selalu gak maksimal..*ya..gue gak bisa berkomentar banyak soal ini..hufh..you should think about this too guys..right?* (guys refers to Mario, Iqbal, Ucup and Ochi)..lagipula awalnya gue ngeband hanya sebagai hobi..bukan profesi.

akhirnya..masalah kuliah..hufh..okey..okey..gue ngaku salah..selama ini gue ngejalanin kuliah dengan setengah-setengah..gak niat ngambil jurusan akuntansi ngebikin gue ngejalaninnya dengan males-malesan..gue gak bakat jadi akuntan..tapi keadaan memaksa gue tuk milih jurusan ini..damn..*i'm sorry dad..if you read these..this is really from my heart*..skripsi gue kerjain, tapi gak akan maksimal rasanya..hufh, gue capek ngejalanin hidup yang bukan hidup gue..ini kehidupan yang gak gue inginkan.

yaah..tapi dengan ngeluh sepanjang hari gak akan menghilangkan masalah apapun..gue harus bisa ngehadepin semua tantangan hidup gue..*wish me luck guys*..walau terkadang gue capek..lelah..bingung..takut..sakit..hampa..akan kehidupan gue..but life must go on..ya gak? seenggaknya gue harus mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup gue..kalo kita memandang sesuatu deri segi positif..akan selalu ada yang kita sukuri..hal baik atapun buruk.

wuaaah..curhatan gue panjang juga ya? terserah deh lo mo baca atau ngga..yang pasti inilah hidup gue.."i just want to be simple in this world..meet someone who care for me..reach my own dream and living my own life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar