Rabu, 26 November 2008

i'm back again..huaaa..lama juga gak nge-blog..kangeen deh



hohoho..gue balik lagi niy..waah, dah lama ya gak ngeblog..kemaren gue baru aja pergi ke luar kota..empat hari diluar jakarta bikin gue nambah pengalaman dan cerita baru..hmm..banyak yang akan gue ceritain..sayangnya, gue gak sempet foto-foto..siaaalll.eniwai, gue gak mau kalo blog gue ini sampe hibernasi lagi..hehehe..gue udah mulai keranjingan blog lagi siy..jadi seenggaknya gue musti sering-sering posting cerita-cerita di kehidupan gue.

malem ini gue baru aja nyampe dirumah..dan hal pertama yang gue lakuin adalah nyalain komputer dan modem internet buat ngeblog postingan ini..hehehe..meski badan pegel-pegel dan berasa eneg karena masuk angin, gue mo langsung nulis-nulis diblog kesayangan gue ini..oiya, gue dah nambahin shoutmix tuh..jadi kita-kita bisa chat diblog gue..hohoho..norak banget ya?

so, i will get started with a new post..here we go..hmm..apa ya? jadi bingung deh..hehehe..padahal banyak banget yang pengen gue ceritain..tapi pas didepan komputer malah jadi bingung sendiri..hihihi..yaa, pokoknya tunggu aja deh..nanti pasti gue ngepost entry baru diblog gue ini..hehehe..life is all about inspiration, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar