Kamis, 13 November 2008

akhirnya gue tau kenapa dokter jadi profesi idaman gue..

menurut gue profesi yang paling hebat adalah dokter..mo dokter apapun tetep aja hebat..dokter umum, dokter spesialis, dokter gigi de el el..soalnya mereka semua adalah orang-orang pinter..(bukan..bukan dukun..hehehe)..trus kesannya kalo dokter itu berwibawa banget..ckckck.

hmm..tadi pagi gue mampir ke dokter gigi di rumah sakit deket rumah gue..gara-gara sakit gigi gue yang kumat lagi setiap malem..gue akhirnya menyerah dan mutusin buat ngobatin gigi gue yang ternyata bolong-bolong..damn, sakit banget deh rasanya.

Pas nyampe rumah sakit, gue langsung ngedaftar dan ditanyain macem-macem sama suster yang gak cantik..(eh, bener lho..tumben suster koq gak cantik ya? biasanya kalo gue liat difilm-film bokep jepang suster-susternya cantik banget lho..hehehe)..lagian koq tu suster tega ya..tau gue lagi sakit gigi..malahan disuruh ngejawab pertanyaan yang banyak banget..huaah..teganya.

eniwai, setelah itu gue disuruh nunggu lumayan lama dikoridor..waah..untung gue cuma sakit gigi.. kalo gue sakit jantung mungkin udah mati karena kelamaan disuruh nunggu..hmm..gue berpikir mungkin tuh dokter mo siap-siap make up dulu kali ya..soalnya mo ketemu cowo ganteng kaya gue..hehehe..ternyata setelah disuruh masuk gue kaget.. dokter giginya bukan cewe tapi om-om gendut yang sok kenal sok deket gitu deh..padahal bayangan gue yang namanya dokter gigi tuh palingan cewe muda yang cantik..hikz..rusak sudah bayangan gue itu.

karena gue gak pernah ke dokter gigi sebelumnya..gue siy manut-manut aja kalo disuruh sama tu dokter..dia nawarin sekalian bersihin karang gigi..gue cuma bisa ngangguk soalnya mulut gue lagi disumpel pake alat-alat yang banyak banget.

lanjut aah..setelah gue selesai..gue langsung ke kasir..busyeet..gue gue kaget plus bengong kaya orang bego pas gue liat tagihan yang musti gue bayar..400rb..biadab banget..padahal kalo dipikir, kan gue yang disiksa selama didalem ruang prakteknya dan gue harus ngebayar semahal itu..siaaall..gue kirain cuma 50rb an..hehehe..terpaksa narik dulu ke atm.

hmm..setelah gue merenungi..mungkin emang enak jadi dokter..cuma ngorek-ngorek gigi selama beberapa menit lagsung dapet duit 400rb..gilee beneer..pantesan aja dokter selalu jadi calon menantu idaman..hehehe..so, sepulang dari rumah sakit itu gue pun mutusin..ternyata jadi dokter tuh emang profesi idaman gue..hehehe.

*bayangkan kalo cowo seganteng ini jadi dokter mu..hahaha*

5 komentar:

  1. hahaha..gak lah..ganteng begini koq..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  2. ya dokter ganteng......

    BalasHapus
  3. bueeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk

    BalasHapus
  4. to anonim...siapa siy kamu?? kasih nama dunk..ato ngga ya sign up dulu gmailnya..okey..jadi kita-kita tau siapa kamu..ya gak?? okey..thanx dah ninggalin comment..hihihi.

    BalasHapus
  5. dokter ganteng !!! idaman qUwW

    BalasHapus