Rabu, 12 November 2008

Antara sakit kepala, sakit gigi dan sakit hati..duuh, derita gue lengkap banget deh

"Daripada sakit hati..lebih baik sakit gigi ini..biar tak mengapa..rela-rela..rela aku dengan kau..rela-rela..rela aaaaku relaaa"

hmm..tau kan lagu apaan itu..halllaaahh..jangan pura-pura gak tau deh..sok gengsi dan pura-pura gak tau padahal ikutan Meggy Z Fans Club dan jempol+pinggul diem-diem muter-muter gak karuan..mhuahaha..eniwai, penggalan lagu yang dinyanyiin meggy z itu bener-bener persis banget apa yang gue rasain malam ini..*tapi ditambah sakit kepala juga niy..hahaha*

beneran deh..malem ini gigi gue cenut-cenut gak jelas..huaaah..gue kirain udah sembuh, ternyata kumat lagi..terpaksa menyerah dan besok pagi gue bakalan langsung ke dokter hewan..*eh*..maksud gue dokter gigi..hahaha.



oiya, balik ke lagu om Meggy Z tadi..kalo gue lagi ngerasa sakit gigi begini gue berpikir emang lebih enak daripada sakit hati..kalo sakit gigi seenggak-enggaknya gue masih bisa nahan sakit yang gue rasain..trus minum fonstan mpe 2 biji..tar juga ilang..tapi kalo sakit hati..wuaaaah..jangan ditanya deh..walaupun lidah gue bicara kalo gue udah gak mikirin ini lagi..tapi hati gue gak bisa bohong..gue juga masih bingung mo nyari obatnya dimana..kemaren sempet ditawarin minum baygon siy..tapi dengan bijaksana gue tolak..hahaha.

selain sakit gigi dan sakit hati..ternyata penderitaan gue masih berlanjut..sakit kepala gara-gara skripsi gue ditolak terus menerus bikin gue semakin streesssss beraattt dan meraaannaa tingkat tinggi..hadduuhh, parah banget siy kehidupan gue.

tapi, gue berusaha nikmatin semua sakit yang gue rasain..mo sakit gigi kek..sakit hati kek..sakit kepala kek..terserah deh..yang gue yakinin adalah bahwa kalo kita berpikiran positif terhadap semua hal..maka kita bisa menerima apapun yang terjadi pada diri kita..hal baik ataupun buruk..yang pasti..hidup itu indah..tergantung dari sisi mana kita melihatnya..bahkan dalam duka..kita masih bisa mensyukuri yang terjadi..tul gak?

2 komentar:

  1. tul pak kapan situ sendiri yang bilang semua ada jalan keluarnya koq.....

    BalasHapus
  2. iya..betul banget kan..semua masalah tuh ada jalan keluarnya..yang pasti..hidup itu indah..tergantung dari sisi mana kita melihatnya..bahkan dalam duka..kita masih bisa mensyukuri yang terjadi..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus