Rabu, 12 November 2008

suatu hal bodoh yang gak harus ditanyakan

"kenapa ya gue itu ditakdirkan jadi pria berwajah manis..yang berjiwa romantis..kelakuannya narsis..punya kisah cinta yang tragis..agak melankolis..untungnya gak punya penyakit sipilis..hohoho..kenapa ya Tuhan?? Apek banget takdir gue..hikz..hik"


buat lo semua yang rajin ngebrowsing friendster gue di * http://profiles.friendster.com/dadenanganteng *..mungkin udah pada ngebaca shout out yang gue tulisin disana..okey..yang mau gue bahas adalah shout out tersebut yang sebenernya siy bakalan ngedeskripsiin keadaan gue saat ini.

hmmm..apa ya? pertama-tama siy pastinya ngomongin takdir gue..bicara mengenai takdir, dari dulu gue selalu ngediskusiin masalah takdir ini..pertanyaan gue selalu sama..yaitu "apakah takdir itu bisa dirubah?" dan permasalahan ini gak pernah nemuin ujungnya..hahaha..malahan banyak yang bilang gue tuh bikin sesat umat..dasaar, koq sekali-kali diajak mikir gak mau siy.

back to my destiny..kalo gue pikir..takdir gue sebenernya masih belum bisa gue temuin ujung perjalanannya..ya gak? so, gue gak bisa bicara banyak kalo soal takdir..huhuhu..*gak penting banget ya?*

eniwai, lanjut ke masalah romantis, narsis , kisah cinta tragis dan melankolis..hmm..sebenernya gue gak mau jadi romantis dan melankolis dadakan kaya begini..tapi yang namanya lagi patah hati ya ternyata bikin gue jadi seperti itu..gue jadi pria yang rapuh, gampang teringat masa lalu gue dan lain-lain yang bikin gue gak bisa ngelanjutin hidup gue..*but, i think it's over now..hehehe..hope so*..dan semua itu karena kisah cinta gue yang tragis..*damn, suatu saat akan gue buat satu post khusus tuk ini..just wish me have time to do those thing*.

nah..kalo masalah narsis..itu siy emang dari dulu..hahaha..karena gue mo nyoba ngebangun image bahwa gue tuh ganteng..hehehe..ternyata pada setuju-setuju aja tuh..walaupun mungkin dibelakang gue mereka muntah semua..hahaha..ya mau gimana lagi dunk..sebagai cowo yang lagi jomblo, sekali lagi gue harus narsis untuk memasarkan diri gue sendiri kepada cewe-cewe kesepian disana..*bahasa lu de..dasar*.

oiya, lupa..kalo sipilis atau bahasa mesisnya gonorhoa siy..gue gak punya..hohoho..enak aja gue gak sipilis..bisa ilang masa depan gue kalo sipilis begitu.

well, intinya siy di postingan kali ini gue gak tau mo nulis apaan..hehe..ya udah gue tulis aja begini..tapi lumayan panjang juga ya..hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar