Minggu, 16 November 2008

persahabatan itu adalah hal yang paling penting buat gue..

"persahabatan bagai kepompong..mengubah ulat menjadi kupu-kupu..persahabatan bagai kepompong..hal yang tak mudah berubah jadi indah"
-sind3ntosca-


hmm..gue gak tau pasti apa maksud dari lagu yang menceritakan mengenai persahabatan ini..tapi yang pasti gue tau adalah bahwa teman itu merupakan hal yang sangat berharga buat gue..tanpa temen-temen gue, gue ngerasa bahwa hidup gue bakalan sepi..hmm..that's really true..temen yang sejati tuh mampu membuat kita menunjukan diri kita yang sebenernya..diri kita yang terbaik..ya gak?

eniwai, weekend ini*hari jum'at dan sabtu*..gue ngabisin waktu gue seharian penuh bareng temen-temen gue..hari jum'at gue ngeband bareng temen-temen band gue yang cacat mental dari siang sampe tengah malem..*what a great music spirit we had..hahaha*..trus hari sabtu gue maen futsal en makan-makan sama temen-temen kmsp..hmm..seruuu abiss deh kalo kumpul bareng-bareng mereka...sampe nyokap nanyain kenapa siy gue gak betah dirumah..hahaha.

hari jum'at kemaren gue baru sadar..ternyata gue punya band yang berisikan orang-orang cacat mental..hahaha..parah deh..tapi cukup menyenangkan koq..ternyata menghabiskan waktu bareng temen-temen band gue itu adalah hal paling menyenangkan dalam hidup gue.."thanx to you God who give me chance to know those idiotic people"..yaa..emang bener banget kalo orang bilang persahabatan itu adalah hal paling indah yang terjadi dalam hidup kita...gue ngerasain itu.

*eniwai..mirip tohpati gak gue?? hahaha..*



*drummer goblok..dan bukti nyata bahwa idiot susah disembuhkan*



*hmm..pemain-pemain band tolol*



*perhatian..jangan jadikan orang gila ini sebagai gitaris anda*



lanjuutt..hari sabtu ini..gue ngerencanain buat maen futsal bareng-bareng temen-temen kmsp..hmm..cukup melelahkan..tapi sangat menyenangkan..meski abis maen futsal kita makan-makan en jajan-jajan terus..hahaha..abis melulu duit gue niy..hikz..hikz..but it's all worthed..gue ngalamin hari yang menyenangkan..thanx guys.

Persahabatan adalah penentuan kebutuhan jiwa. Ladang hati yang dengan kasih kalian taburi dan kalian pungut buahnya penuh rasa terima kasih. Naungan sejuk keteduhanmu, api unggun kehangatan jiwa. Karena kalian menghampiri di kala hati gersang kelaparan dan mencarinya di kala jiwa perlu kedamaian


*me and my selir-selir kerajaan..hohoho*



*video porno..eh..video futsal dari kamera astri yang amatiran..hahaha..gue adalah cowo ganteng yang make kaos item dan celana kuning..haha..gak matching banget ya milih warnanya*

3 komentar:

  1. siapa bilang kamu sendirian..masih ada gue yang akan selalu care sama kamu..hahaha..*masih ngarep aja..hihihi*..eniwai, perasaan kamu gak sendiri deh..malahan gue yang sendiri disini..gak punya pacar..hehehe..tuh, enakan juga kamu..lah, temen gue kaya begini semua..gak ada variasinya..hehehe..bosen juga punya sahabat yang idiot-idiot..hahaha..hufh..thanx dah ngasih comment.

    BalasHapus
  2. cyah elah...masih mesra aja lo nduttttt...

    BalasHapus
  3. yoi dunk ndy..gue kan masih sayang..hohoho..*ngarep mode*..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus