Rabu, 12 November 2008

puisi gue di kala sedih..hufh..damn, love's hurt

patah hati ternyata bikin gue jadi seorang yang melankolis..romantis..narsis dan najis..hahaha..pas gue lagi ngerasain sakit-sakit nya patah hati..ternyata hormon kreatif dalam otak gue berkembang..ya jadinya puisi gila ini deh..hahaha.

eniwai, kenapa judulnya aku ya? hmm..mungkin ini karena gue ngerasa ini mencerminkan perasaan gue terhadap mantan gue yang jauuuuhhh di bali sana..(hufh..bali sucks..gue udah nyoret bali dari daftar liburan gue..hehehe)..lanjut lagi aah..ya kalo kamu baca tulisan ini mudah-mudahan kamu jadi tau perasaan gue yang sesungguhnya..*entah kenapa..*gue akan selalu sayang sama kamu*

Aku..

Aku..hanya goresan tinta usang dalam lembaran hidupmu..yang dulu kau tuliskan dengan tinta merah jambu dalam diary putih kecilmu.

Aku..hanya album foto berdebu yang kau tinggalkan dalam pojok kamarmu..yang tak akan pernah lagi kau jamah dan buka tiap lembarnya..karena telah kau temukan kenangan indah pada seseorang yang lain.

Tapi..aku kan selalu menunggu..saat-saat kau kembali..mengharap tuk memadu kasih lagi bagai sepasang merpati.

Aku..hanya seorang pecinta yang memuja cinta..tanpa mata..tanpa logika..tanpa syarat apa-apa.

Aku..hanyalah abdi bagi kesetiaan semu yang merajam kalbu..diatas segala puing-puing duka ku..yang selalu akan mencoba bertahan meski luka ku kau siram dengan asam garam.

Aku..hanyalah pria yang melankolis..ingin memandang segala sesuatu dari sisi yang romantis..salah kah aku?..bila masih berharap pada kecintaan yang tidak hakiki.

Aku..hanya lelaki yang bisa menangis..kala lelaki lain mengharamkan tangis bagi dirinya..salah kah aku?..jika aku salah..maka lebih baik aku tidak menjadi seorang lelaki.

-Dade'08-

5 komentar:

  1. Romantis buanget............................... maaf ya telah menyakitimu tapi suatu saat kamu mengerti koq....

    BalasHapus
  2. gak ada lagi yang perlu dimaafkan..semua udah terjadi..entah apapun alasan kamu menyakiti gue..akan gue terima..mungkin emang takdirnya seperti ini..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  3. takdir lagi....takdir lagi....

    BalasHapus
  4. hahaha..kan udah dibilangin..takdir tuh udah ditentuin..kita mah cuma ngejalanin hidup aja..duilee..protes aja siy..hufh..thanx dah ninggalin comment.

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkw.....berdoa dan berusaha dengan sabar,jujur maka kata cinta akan datang suatu kelak.


    salam sahabat

    BalasHapus