Rabu, 12 November 2008

my first post entry after hibernation

hmm..mo nulis apaan ya? duuh..sempet bingung juga siy..abisnya udah lama banget gue gak ngeblog lagi..ya palingan sekarang gue manfaatin miny blog gitu deh..namanya siy plurk.com..ya lumayan lah soalnya bisa posting pake hape N73 gue..meskipun tulisan yang bisa dimasukin ya cuma sedikit..tapi lumayan lah bisa mencurahkan isi hati gue..hehehe.

eniwai, talk about plurk.com..gue inget banget..dulu awalnya gue tau plurk dari postingannya Raditya Dika..itu tuh..yang nulis kambing jantan..cuma karena dulu plurk nya lemooootttt aabbbiiieeesss gue gak nerusin maenin plurk.com..hingga suatu saat cewe gue (ups, sekarang siy udah jadi mantan..hehehe..well, untuk tau jelasnya kenapa kita putus mungkin suatu saat akan gue entry postingan blognya..hufh..do'ain aja gue punya waktu tuk ngeblog cerita itu ya)..ngirimin invitation ke email gue buat maenin plurk.com.

ya udah lah..berhubung gue pikir ini merupakan salah satu cara tuk gue bisa ngehubungin dia..dan mencurahkan isi hati kita berdua..(makasi ya my ex-girlfriend)..hehehe..ya gue langsung nyoba maen plurk.com..well, ternyata lumayan nyaman juga maen blog versi mini tersebut..yaa..coba aja deh..trus ketagihan mpe sekarang niy...sampe blog resmi gue ini gue tinggalin cukup lama..hehehe.

ya kalo buat kalian yang penasaran dan bertanya-tanya "apaan siy plurk itu??"..coba aja masuk ke site nya..www.plurk.com..kalo gue siy merasa nyaman maen ini.."just try it and respons to my plurks..okey".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar