Sabtu, 06 Desember 2008

kebelet bokeeerrr..huaa..such a freakin day



huaah..kemaren siy ada lumayan banyak peristiwa yang gue alamin..mulai dari yang enak sampe yang bikin eneg..hehehe..pertama, gue mo ceritain tentang pengalaman gue seharian jadi sopir..hikz..beneran deh..ternyata jadi sopir seharian penuh itu gak enak banget lho..yaah..kemaren aja gue udah stand by jadi sopir dari jam 4 pagi..gile banget deh..jarang banget gue bisa bangun pagi sebelumnya..tapi apa boleh buat..anceman bokap cukup menyeramkan dan sangat ampuh tuk ngebuat mata gue udah melek dari pagi.

jadi, ceritanya siy bokap baru aja balik dari Kudus..doi naek bis eksekutif yang brenti di terminal lebak bulus dan rencananya bakalan sampe disana jam 5 pagi..hmm..so, sebagai anak yang berbakti..*yakin lo??..hehehe*..gue disuruh ngejemput di terminal lebak bulus..bokap says,"pokoknya jam 5 papa udah sampe..dan kamu udah harus disana!!"..yaa, apa boleh buat terpaksa mengurangi jatah tidur en bangun pagi buat ngejemput bokap besok paginya.

eniwai, sebelum matahari nonggol gue pun udah siap-siap berangkat..dengan iler masih mengalir deras dan kotoran mata yang menumpuk serta niat yang setengah-setengah akhrinya gue pun pergi ke terminal..tapi ketololan gue karena gak biasa bangun pagi-pagi pun langsung keliatan..GUE LUPA BAWA DUIT !!!..hikz..hikz..untungnya pas gue ngecek laci mobil masih ada duit 5 ribu perak..hohoho..selamet deh..seenggak-enggaknya masih bisa beli kopi en rokok beberapa batang.

lanjjuuttt aah..dengan ditemenin 2 batang dji sam soe dan secangkir kopi susu..gue pun santai nungguin kehadiran bokap tersayang..*hueeekhhz..hehehe*..detik demi detik..menit demi menit..jam demi jam telah kulalui..*hallah bahasa lu de*..tapi gak ada tanda-tanda bokap..hmm..mungkin itu gak terlalu masalah buat gue..permasalahannya adalah..GUE KEBELET BOKEEERRR...GARA-GARA KOPI SUSU SIAAALLLAAN !!!.

okey..okey..mungkin kalian berpikir..kenapa kebelet boker aja jadi masalah? emang gak ada wc umum apa? iya, diterminal ada wc umum..banyak koq..masalahnya..wc umum itu kan harus bayar..nah 5 ribu tadi udah gue abisin buat beli rokok en kopi susu..hufh..gue jadi ngerasain pentingnya duit deh..terutama kalo kita bener-bener lagi butuh..eniwai, gue nyoba nahan rasa pengen boker ini..keringet segede-gede jagung mulai ngebanjirin muka gue..damn, beneran deh..parraaah.

gue nyoba meditasi..yoga..bahkan gue nyoba nyanyi-nyanyi gak jelas biar gue gak kepikiran tuk buang hajat terus..tapi tetep aja gak bisa..gue pun berpikir.."kalo emang terpaksa gue cuma punya dua pilihan..abis boker di wc umum langsung lari biar gak disuruh bayar..atau nggak boker di rumput-rumput deket terminal aja"..hmm..pilihan yang cukup sulit.

Tapi akhirnya..karena gak nahan..gue pun langsung ke wc..bodo amat ahh..masalah bayar mah belakangan..lagian, kalo gue boker dirumput..orang-orang bakalan heboh karena ngeliat ada beruang lepas..hehehe..bisa-bisa gue bakalan dikirim lagi ke ragunan..eniwai, setelah misi suci tertuntaskan..*baca: abis boker*..gue pun kembali dihadapkan pada dilema besar..kabur atau nangis-nangis bilang sama abangnya kalo gue gak punya duit buat bayar.

huaaahh..akhirnya gue mutusin tuk kabur..kayak maling profesional gue pun clingukan nungguin abang yang jaga wc lengah..dan akhirnya kesempatan itu tiba..pas dia lagi nunduk..gue langsung lari tunggang langgang..*bener gak ya bahasanya??*..mungkin tuh abang bingung kali ya..ada kuda nil kesurupan yang keluar dari wc..dan langsung lari kaya orang ngeliat setan..hufh maafkanlah aku abang penunggu wc umum..bukannya aku gak mau bayar..tapi emang lagi gak megang duit niy..hehehe..*siapa tau tuh abang suka baca blog gue juga..hehehe*.

ps: bokap gue akhirnya tiba jam setengah 8..siallllaaann..*ups, sorry pa*...padahal gue udah nungguin dari jam 5 pagi..hikz..hikz..waiting is a boring moment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar