Selasa, 09 Desember 2008

life will keep on moving..gak ada yang abadi didunia ini


semakin kita dewasa..semakin kita banyak kehilangan hal-hal yang biasa kita dapatkan ataupun hal yang kita lakukan..coba aja..dulu waktu kita masih sekolah..kita ngerasain yang namanya upacara bendera tiap senen pagi..tiap hari senen itu..kita terpaksa bangun pagi cuma sekedar tuk ngehormatin bendera merah putih..hmm..really miss those day..trus, banyak juga orang-orang yang mulai menghilang dari kehidupan kita..mulai dari temen, pacar bahkan orang tua..ya gak?

huaa..belakangan hari ini gue sadar kalo ternyata hidup itu terus berjalan kearah yang gue gak kira sebelumnya..tanpa gue sadar waktu mampu ngerubah banyak hal..banyak banget hal-hal yang hilang dari kehidupan gue..hufh..setelah kehilangan pacar *hikz..hikz..jadi sedih lagi niy*..kayanya gue juga akan ngalamin satu kehilangan lagi.

sahabat gue yang udah lulus bakalan masuk kerja dan ditempatin di luar kota..dia mulai menjalani kehidupanya..dan entah kenapa gue ngerasa kehilangan banget..gue ngerasa kalo gue gak akan mengalami masa-masa yang gue lewatin dengan sahabat gue itu..hufh..walaupun kesannya gue melebih-lebihkan..tapi inilah yang gue rasain..mungkin karena gue udah ngerasa terlalu nyaman dengan apa yang gue rasain sebelumnya..sehingga ketika gue mulai kehilangan segala sesuatu yang membuat gue nyaman..gue ngerasa sedih banget..tapi gue sadar segala sesuatu tuh gak ada yang abadi..dan suatu saat gue harus siap kehilangan lagi.


"sahabat itu seperti mentari..dia bisa datang dan pergi..tapi akan selalu dihati"


gantop aah..ganti topik..biar gak sedih mlulu..hmm..apa ya?

dulu, kayanya gue gak pernah berpikir sekalipun tentang kehidupan gue dimasa depan..gue ngejalanin hidup dengan santai..dan gue ngerasa nyaman-nyaman aja dengan itu semua..tapi belakangan ini gue harus berpikir ulang..gue ngeliat temen-temen gue yang udah mulai kerja, ketemu lingkungan baru, ngerasain gaji pertama de el el..jadi sesuatu pribadi yang berbeda..mungkin itu namanya dewasa kali ya?

eniwai, entah kenapa gue ngiri dengan mereka..iri dengan kedewasaan mereka..iri dengan kehidupan mereka..dan gue berharap suatu saat nanti gue ngerasain hal yang sama juga..hufh..nyokap en bokap gue udah mulai protes sama gue..nanya-nanyain kapan gue bakalan lulus..huaaa..stress daah..tapi gue sadar..gue gak boleh terlalu lama nikmatin hidup gue..kalo kata dosen gue.."kita harus bisa sengsara sebentar untuk menghidari sengsara seumur hidup"..hufh.bener juga ya?

okey deh..gue akan ngejalanin hidup gue dengan serius mulai saat ini..gue akan berusaha lulus dan dapet hasil yang terbaik..apapun itu..*hufh..wish me luck*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar