Kamis, 21 Agustus 2008

Akhir..Semua Ada Akhirnya..

Setelah vakum beberapa saat dikarenakan keempat tokoh kita ini ternyata masih harus mengikuti ujian akhir untuk menentukan kelulusan mereka...( Biar jelek2 tapi masih pade mau nimba sumur..,eh..nimba ilmu ). Masa2 mengerikan didalam minggu2 ujianpun telah berhasil mereka lalui meskipun hasil yang keluar emang pas2an ( Dade & Iqbal : “Hikz..hikz... guagal masuk STAN..!!!” ). Kemudian mereka melanjutkan ke perguruan tinggi masing-masing.


Meskipun sekarang mereka telah berpisah dan memiliki kesibukan masing2, para personil ScotBite’49 ini ternyata emang ga brenti ngeband. Hanya aja sekarang durasi ( hehehe...kaya telenovela aja..) mereka untuk ngeband ga sesering dulu. Dengan tidak adanya orang yang bisa mengisi vokal di dalam band2an ini, para personil kembali harus ngelewatin massa krisis yang sama.


Tanpa hadirnya seorang Vokalis di Band, mereka mencoba bertahan. Selain ngeband, ternyata kedua orang tokoh ScotBite’49 yaitu, Dade dan KT juga lumayan aktif di kampus mereka yang kebetulan sama...mereka ngikut suatu kegiatan mahasiswa disana. Kegiatan inilah yang akhirnya merubah jalan musik mereka semua (Cieee...Bahasanya ga meaning buanget dech...).Karena di kampus inilah Dade dan KT bertemu dengan seorang betina...,eh...wanita yang entah dengan sadar atau ngga mau jadi vokalis di ScotBite’49.


Cewe yang ngakunya bernama Astri Shinta Pramadewi ini memiliki suara yang mirip Kikan...Louhan...Hehehehe (eh, itu mah jidatnye...). Sehingga aliran musik yang diusung ( Lho,...emangnye keranda mayat pake diusung segala...) oleh group band
ScotBite’49 ini harus berubah aliran dan aransemen dari lagu yang ada harus disesuaikan dengan suara nenek2 kejepit pintu...eh, suara si Astri.


Meski ada beberapa suara hati para fans ( Cieee...) yang sebenernye agak2 keberatan kalo aliran musik ScotBite’49 yang awalnya keras ( emangnye batu bata...??? ) menjadi agak2 melankolis banget, Namun demi sebuah kemajuan para personil lain merasa membutuhkan suatu perubahan ( Cieee... Apa coba, ga nyambung dech....??!! ).


Namun, kelahiran kembali band2an yang ancur ini ga bertahan lama..lagi-lagi masalah ideology membentur mereka (eh, ngomong2 apaan tuh ideology…apa sejenis binatang purba??!!)…by the way, lagi-lagi vokalis baru yang diharapkan merubah scotbite’49 ini ga mampu bertahan lebih lama..mungkin karena peletnya udah luntur (lagian dade cs udah jarang ngasih sesajen ke mbah dukunnya..udah ga ada duit…hihi) sehingga Astri pun menyadari kekhilafannya dan keluar dari Scotbite’49.


Dengan kepergian Astri, (itu pun diiringi oleh tembang lawas dari dian pishesa dan pance f pondang,,,pokoknya sedih deh..hikz..hikz…) akhirnya Scotbite’49 pun mulai kembali ke alur music yang telah dikonsep semenjak awal dibentuk…Berdasarkan saran sesepuh yang dituakan akhirnya para personilnya merasa bahwa nama Scotbite’49 kurang menjual dan dianggap membawa sial.,so, dade cs pun terpaksa memutar otaknya untuk mencari nama yang sesuai.

Tapi semuanya sadar kok..kalo ini bukan akhir..tapi awal yang baru..hihi..nantikan chapter selanjutnya..hihihi.



btw, ini yang namanya astri..skarang doi udah pake jilbab..buat nutupin jidatnya yang lebar..hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar