Rabu, 27 Agustus 2008

Meet My Friends

Hal paling menyenangkan sekaligus menakutkan pada saat kita memasuki lingkungan baru adalah saat kita bertemu dengan orang-orang baru, karena kita gak bakalan tau orang-orang seperti apakah yang akan kita temui. Gue juga ngalamin hal kaya begitu di awal gue masuk ke SMU N 66, lebih tepatnya kelas satu lima (1-5). Pada saat MOS gue ga bisa terlalu jauh kenal sama temen-temen baru gue, selain karena jadwal MOSnya padat, pada saat MOS kita juga mikirin gimana menyelamatkan diri sendiri sehingga tidak terdeteksi oleh senior-senior sok galak itu.

Kelas gue adalah kelas terakhir yang nyempil di pojokan (Lagi-lagi nasib gue selalu berakhir di pojokan..hikz..hikz) jauh dari kelas-kelas yang laen, dan terutama jauh dari ruang guru..tapi lebih deket sama WC. Pertama masuk, gue kirain nyasar gue nyasar masuk WC karena -sumpe deh- kelas ama WC sama-sama bau apek..hihihi..tapi untungnya deket sama kantin, jadi kalo laper atau aus tinggal loncat atau tereak aj..as simple as that.

Awalnya gue duduk didepan, selain karena masih malu-malu, gue juga jaga image karena ada beberapa cewe manis di kelas gue..hehehe..itung-itung naikin pasaran. Di kelas ini ada beberapa temen gue yang berasal dari SMP yang sama, jadi gue ga terlalu ngerasa sendirian. Semakin lama gue perhatiin temen-temen baru gue, gue semakin sadar dan yakin kalo ternyata gue bersekolah di SLB..karena ternyata kelakuan mereka yang awalnya imut-imut dan masih malu-malu berubah 180 derajat menjadi malu-maluin..hihihi..(Termasuk gue sih).

Gue kenalan mulai dari yang agak normal sampe yang ga normal buanget..Ada Mario, yang tingginya cuma semeter dan kerjaannya nyengir mlulu, kayanya sih dia salah daftar..harusnya di SLB sebelah tuh. Ada Iqbal, cowo sok kece yang bangga banget sama tai lalet di pipinya (Tapi gue yakin kalo itu bukan tai lalet, lebih mirip tai kuda..hehe..lagian mukanya diberakin lalet aja bangga..heran gue??)..katanya sih jadi mirip rano karno waktu muda dulu..hihihi.

Trus ada juga si Abdul Wahid, kalo kita manggil dia tu Awe..peranakan campuran antara Mick Jagger dan Jaja Miharja, buset tuh bibir overload banget, tapi kalo ngomong cempreng. And then, ada juga Ucup, si Betawi nyablak kelahiran tegal (..??? Bingung kan Lu??), atlet sepak bola ini (Katanya lho..) paling rajin banget deketin cewe..tapi sayang seribu sayang, ga ada cewe yang mau di deketin..hihihi.

Selain itu ada juga Mbe..bukan, doi bukan kambing tapi bandot..lho??? gak koq, doi normal aja kecuali kulit itemnya yang geseng dan kelakuannya yang sableng..trus ada Wisnu, gue manggil dia Indro karena mirip banget sama pentolan warkop..cuma gaya-gayanya malah mirip Tata Dado..hehehe..selanjutnya ada Dika, wuih..ni orang muka Rambo hati Rinto Harahap, karena doi melankolis banget padahal mukenye mirip preman tanah abang.

Pokoknya masih banyak lagi temen-temen baru gue yang aneh-aneh, ga jelas dan kelakuannya minus banget. But, I realize they have filled my day with adventure, thanx for all of my friends where ever you are.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar