Rabu, 27 Agustus 2008

First Time In High School

Singkat kata, gue udah diterima di SMU tersebut dan gue bakalan ngerasain yang namanya MOS atau Masa Orientasi Siswa SMU. Busyet, ngebayangin aja udah serem apalagi dijalanin..hikz..hikz..but life must go on, gue ngejalanin MOS selama tiga hari berturut-turut. Saat ngejalanin MOS hari pertama, gue yang dengan polos dan begonya make celana SMP yang model ¾, lima cm jauh dibawah lutut. Karena ga pernah ngikut saat penjelasaan tata tertib sebelum MOS, gue ga tau kalo celananya gak boleh ngelebihin lutut.

Terus, hal yang paling menakutkan terjadi, senior-senior yang emang dari tadi nyari-nyari kesalahan anak baru ngeliat celana gue terus nyamperin gue. Muka gue pucet, soalnya yang nyamperin gue badannya guueeedeee buanget..mirip kaya pemain sumo lagi bunting sembilan bulan (Tuh..bayangin aja segede apa?? Yang pasti beda-beda tipis sama truk tronton).

Senior : (sambil nyamperin gue) “Oooiii, yang pake tas slempang!!!”
Gue : “Saya Kak??”
Senior : “Iya, siape lagi?? Sini Lu..”(Sambil terus masang wajah garang, tapi jadi lebih
mirip orang nahan berak)
Gue : (Nyamperin sambil masang wajah polos, tapi malah keliatan lagi horny)
Senior : “Lu mo jualan sate disini???”
Gue : (bengong, sambil mencoba membuat wajah tak berdosa)”…???”
Senior : “Jawab!!!!%#$&*#”
Gue : “Saya gak jualan sate Kak, meskipun doyan sate kambing tapi Saya gak
bisa bikinnya…kalo mau besok deh Saya bawain sepuluh tusuk”.

Kena deh celana gue dipotong sebelah-sebelah dan ga simetris, sehingga gue pulang kaya gembel, untung aja ga diangkut tramtib. Akhirnya pada MOS hari kedua, gue terpaksa make celana SMP gue yang super seksi dan ketat, lima centi diatas lutut dan memperlihatkan kemulusan paha gue (Amat sangat terlihat Gay..hikz). Bener-bener merusak image gue di mata temen-temen baru gue. Selain itu, di MOS kita juga dikasih tugas ngebawa barang yang aneh-aneh.

Senior : “Besok bawa bekal ya..buat makan siang”
Anak-Anak Baru : “Iya Kaaaaak…!!!”
Senior : “Bekalnya nasi, kentang, wortel sama ayam ya…”
Anak-Anak Baru : “Iya Kaaaaak…!!!”
Senior : “Tapi harganya ga boleh lebih dari Gopek”
Anak-Anak Baru : “….?????....” (Clingukan pada ngga ngerti)

Ps : Gue baru nyadar setelah MOS abis, kalo yang dimaksud itu Lontong..waktu itu gue bawa bekel kaya anak SD dan diatasnya gue tulis harganya Rp. 500,-..hehehe..kreatif ya..atau sebenernya gue males mikir??? Only God knows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar