Kamis, 21 Agustus 2008

Kita masih bermimpi indah,,,

Kevakuman ScotBite’49 kali ini, lebih parah dari yang sebelumnya. Karena kesibukan para personilnya itu sendiri. Lagi pula sekarang mereka sudah kelas tiga. Yang artinya, mereka kudu belajar yang serius dan lebih giat lagi demi kelulusan mereka. Jadi mereka memutuskan untuk berhenti sementara waktu.

Dimasa kevakuman mereka, ternyata mereka masih melakukan kegiatan ngeband. Dade dan Iqbal membentuk band kembali, yang diberi nama TeleTubies dengan moto “Bersetubuh”. Ucup menjadi pemain lepas, ia mengasah kemampuannya kembali dengan berguru kepada Mb dan Jengot (CO2-band). Lain soal dengan si K-T, ia kembali bermain di Band lamanya, yaitu StikBand.

Namun ternyata keempat jagoan neon kita ini emang ga bisa dipisahin lama2... selain karena rasa kangen yang ga tertahankan ( ich.. emangnye kite hombreng...!!! ) mereka juga ngerasa hasrat birahi, eh.. hasrat seni mereka cuma bisa di salurkan ( emangnye aer got pake di salurin ) bersama-sama di ScotBite’49.

Mereka semua merasa Visi dan misi mereka untuk nongol di MTV dan menjadi ekslusive artist of the month harus bisa mereka wujudkan... walapun akhirnya mereka masuk tv tetapi dalam program yang berbeda beda seperti BUSER, JEJAK KASUS, PATROLI dan SERGAP nya Bang Napi...( Hehehehe ).

Setelah mereka berkumpul lagi masih banyak hal harus mereka tentukan, seperti di studio mana mereka akan bermain ( Soalnya Exercise udah naek harganya...!!! Hikz...hikz..). Maka setelah mengadakan rapat en puasa pati geni selama 9 bulan 10 hari ( Lho..emangnya hamil..??! ) mereka memutuskan untuk mencoba studio di bilangan 1, 2, 3 eh,..koq Ngaco..?? maksudnya bilangan cinere yaitu studio Lain. Di studio inilah awal perjalanan mereka yang gak sukses kembali terulang. Hehehehe..

Selama berlatih di alam lain eh,.. maksudnya Studio Lain mereka pun sempat menciptakan beberapa single untuk album baru mereka yang ga akan pernah dirilis. Akan tetapi masalah kembali menghadang...karena vocalis mereka yaitu Ucup Bin Titan Hehehe... ngerasa ngga nyaman dengan suaranya...( Lho... emang suaranya udah sember koq,.. lagian siape yang nyaman kalo ngedengerin doi nyanyi..??! ) karena itu lah Ucup memutuskan untuk meninggalkan dirinya..,eh,..meninggalkan posisi sebagai vokalis dan menjadi seorang gitaris aja.

Untuk mengisi kekosongan vokalis mereka pun beberapa kali menggunakan Vokalis cabutan seperti AWW, yang bibirnya mirip Mick Jagger tapi suaranye mirip Jaja Miharja keselek kue apem, ato si MB yang kembali lagi berkumpul di ScotBite’49 dan suaranya emang mendingan ( Mendingan ga usah didengerin...Hehehehe...). Karena permasalahan tersebut maka ScotBite’49 memutuskan untuk mengadakan audisi untuk memilih seorang binatang,..eh,..seorang bintang untuk bernyanyi dan menjadi vokalis tetap mereka. Oleh karena itu keempat cowo yang ga ganteng ini mengadakan “Kontes Akademi Idol in Bango”
Setelah mengadakan audisi selama 40 hari 40 malam ( emangnye tahlilan.. ) akhirnya terpilihlah seorang vokalis bernama Ivan Laknat yang kayanye emang turunan iblis yang sering di laknat...Hehehehe... ( Soalnye doi ini kalo lage ngeband sering berbuat mesum ... ??!! ).Dengan bergabungnya seorang Vokalis baru di formasi ScotBite’49 mampu memberikan warna baru tersendiri bagi musik mereka ... ( Ciee..) formasi ini mampu bertahan selama beberapa bulan, namun karena adanya beberapa perbedaan ( meskipun bukan perbedaan kelamin..) kembali Band2an ini mengalami perpecahan dan mengalami keterpurukan.Sang Vokalis Ivan dengan amat sangat terpaksa ( atau malah dengan senang hati..??!! ) dikeluarkan dari ScotBite’49 karena doi melakukan tindakan yang memalukan dihadapan para personil lainnya. Ivan secara sadar membawa pacar ke studio latihan dan melakukan hal2 yang melanggar norma kesusilaan...( Cieee, pokoknya kalian taulah ngapain..???, kan udah gede...). Hal ini gak akan menggangu seandainya Ivan mau ngajak2 personil lainnya, ( seenggak-enggaknya yang laen musti kebagian..hehehehe...).

Sekali lagi, setelah keluarnya sang Vokalis, para personil ScotBite’49 lainnya mengalami vakum untuk waktu yang ngga bisa ditentukan ( Soalnye Ujian cuy... jadi musti serius belajar dulu ). Kemudian mereka pun berjanji untuk berkumpul kembali untuk mewujudkan mimpi yang belum mereka capai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar