Kamis, 21 Agustus 2008

Ini tentang apa ya??? Baca aja deh...

Bwat para pembaca setia blog2 saya..hihi..mudah2an udah ada yang baca..berhubung baru banget bikin tadi malem..hihi..anyway, kali ini gue mau nyeritain apa ya??? yaa..sebenernya siy pengen banget nyeritain smua tentang gue, band gue yang guoblog dan temen2 gue yang ngisi kehidupan gue. (ich...berasa gay banget ya gue..hihihi)

Trus apa hubungannya??? iya ya..apa hubungannya?? hehehe..karena gue ngerasa hal2 ini penting buanget didalam kehidupan gue..tentang dimana kita hidup dan nemuin sesuatu yang indah banget yang namanya persahabatan..hikz..hikz..jadi sedih tuh..sekarang gw akan nyeritain tentang perjalanan gw and band gw..sebenernya tulisan ini udah ada dari gue SMU..cuma baru kepikiran sama yang namanya blog ya skarang2 ini.

Enjooooy my story yupz..untuk tau band gue seancur apa..invite aj friendster kita di fragile_empatsembilan@yahoo.com

Sincerely,

D@de'08

Ini Temen dan personil band gue..Ochi, gue, Iqbal, Mario en Ucup (searah jarum jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar