Kamis, 21 Agustus 2008

My first diare...??!!?...Mmm, maksudnya diary..hihihi.

Finally..akhirnya gw punya blog juga...setelah menempuh berbagai lika-liku kehidupan..hehe..dulu sempet kepikiran buat bikin blog..tapi apa daya..gue masih blum ngerti gitu-gituan.

So, gue mtusin pake blog biar ga di bilang GAPTEK..tuh, pke diUppercase en di bold sgala..it means impoten..???..eh, important..hihi..coz, kalo kita gaptek ya percuma aja hidup dijaman gombalisasi..hehe.

Di Blog gue..kalian bkalan ngeliat tulisan2 gue..dari yang becanda sampe yang gak serius..hihi..sama aja ya..lagian ngapain juga serius2..kan mreka udah ngeluarin album baru..hehehe.

Ya, minimal ngikutin kesuksesan Raditya Dika..si Kambing Jantan yang rada Ndablekz itu..kali aja ada editor mabok yang lagi iseng2 buka blog gue..hehehe..mskipun msti diakui gue masih blum seGoblog si Kambing..walaupun body gue mnyerupai sapi..hihi.

So, Read about it yupz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar