Rabu, 27 Agustus 2008

Crime In The Class

“Kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya..tapi karena ada kesempatan” masih inget dong kata-kata tersebut. Yupz, Bang Napi tiap hari ngomong kaya gitu di program Buser, dan emang kata-kata Bang Napi tersebut terbukti banget di kelas gue yang berisi orang-orang cacat mental.

Saat masuk kelas pertama kali, gue dan temen-temen gue belum menunjukan tanda-tanda kalo kita adalah para pendosa kelas berat. Mungkin karena kita semua masih malu-malu dan masih belum bisa melihat belangnya idung masing-masing (Emangnya idung kita zebra apa???) namun akhirnya seiring waktu berjalan kita bisa mengenal pribadi masing-masing (ich..So Gay..*#$*&%).

Eniwai, suatu ketika di jakarta lagi heboh-hebohnya sama video jorok anak kuliahan Indonesia, bukan..bukan cerita tentang orang maen di kubangan lumpur..itu lho film dimana pasangan anak kuliah di suatu daerah lagi nyoba-nyoba maen jadi “koboi en kuda”..hehehe..jadi berbekal pengalaman dan koneksi, gue pun secara sukses berhasil memperoleh film heboh itu.

Pas sampe disekolah, gue pun dengan berbangga hati menunjukan kepingan cakram Vcd itu sama temen-temen gue. Kebetulan, mungkin karena kita sehati ternyata teman-teman gue bawa juga Vcd lain yang sejenis yang kalo ditotalin ada sekitar 20 biji. Busyet, rekor buanget tuh.

Sampe siang kita pun tuker pinjem vcd tersebut dengan aman, nyaman, riang, hari yang kunantikan..lho?? y pokoknya semua berjalan lancar, sampe salah seorang temen gue –kita sebut saja Mawar- keilangan dompet pas lagi pelajaran olahraga trus doi ngelapor ke Kepala Sekolah, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu..Mampuss deh, tuh Kepala Sekolah bukannya nemu dompet malahan bakal nemu vcd bokep di tangan murid-muridnya yang imut dan menggemaskan ini.

“Razia..Razia..Razia!!!” teriakan-teriakan kaya banci taman lawang yang dikejar tramtib, mungkin itu yang bakalan diteriakin sama temen-temen gue yang bejat (Termasuk gue) sambil mulai ngebuang barang bukti dan siap-siap masang wajah polos yang berkata “aku tidak melakukannya” persis sinchan yang mo diomelin Nyokapnya. Gue dengan suksesnya melemparkan barang bukti dibawah tumpukan buku fisika dan biologi, sementara temen gue SP –jangan mikir jorok, doi emang dipanggil begitu koq- secara sukses menyembunyikan keping-keping vcd di celana dalemnya (ini beneran lho..tititnya jadi keliatan bulet begitu..untung aja Kepala Sekolah ga nyadar..hehehe).

Wuih, rasa-rasanya razia kali ini lamaaaa banget..gue dan temen-temen yang ngebawa vcd terus-terusan deg-deg plaaas..lolos apa ngga ya?? Ternyata setan-setan bokep masih melindungi kita, vcd panas tersebut berhasil kita singkirkan setelah guru-guru dan kepala sekolah lengah dengan cara ngebuang lewat jendela ke semak-semak deket kantin..”Horeee..kita selamat!!!” jerit gue dalem hati.

Razia pun usai, dengan tidak menemukan satu bukti adanya kejahatan di dalem kelas ini. Keadaan kelas pun berangsur pulih kaya semula, dan semua udah lupa sama vcd yang dibuang. Sampe menjelang pulang, tiba-tiba Guru BP balik lagi ke kelas gue sambil membawa bungkusan di tangannya. Dia pun berkata “Tolong anak-anak cowonya jangan pulang dulu..ini ditemuin beberapa barang di semak-semak deket kantin”

“Mampusss gue…!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar