Rabu, 27 Agustus 2008

All Begin In Route 66

Dulu, setamat gue SMP, Nyokap nyaranin gue tuk milih SMU Negeri yang lumayan bagus. Berhubung nilai NEM SMP gue lumayan bagus -hehehe, sombong dikit ah-, Nyokap nyaranin untuk ngambil SMU N 34, katanya sih sekolahnya standar nasional gitu deh. Gue sih terserah aja, yang penting gue tetep sekolah. Namun, entah kenapa gue denger lagi ternyata Nyokap mindahin pilihannya dan ga jadi ke SMU N 34. Wuaduh, sekolah mana lagi yang dipilih?? Tapi gue mah ikut-ikut aja, berhubung ga mau jadi malin kundang..hehehe.

Eniwai, ketika pendaftaran berlangsung, gue ngikut nyokap buat ngebalikin formulir..tapi, oh my god..gue terkejut bukan kepalang..di kejauhan gue ngeliat tulisan plang sekolahan..tulisannya “SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) Budi Karya”. Walaupun sempet ga percaya, tapi gue mikir:

Gue: “Anjriiiiiit, Nyokap mo masukin gue ke SLB!!!, padahal gue ga idiot-idiot amat koq..meskipun gue sering ileran ga jelas, masih sering ngompol dan suka ngemut-ngemut jempol kaki sendiri tapi itu bukan berarti gue idiot kan??..hikz..hikz..”
Tapi Tuhan berkehendak lain, ternyata Nyokap ga masukin gue ke SLB tapi ke sebuah SMU Negeri di samping SLB itu (Lagian sekolahannya nyempil banget..kaya upil dipojokan). SMU Negeri itu adalah SMU N 66, meskipun sampe kini gue masih blum bisa ngeliat perbedaan antara kelakuan murid-murid SMU N 66 dengan tetangga sebelahnya itu..hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar